Agam

BKD Agam Akan Mengadakan Ujian Dinas

Warta Andalas | Selasa, 28 Januari 2014 - 11:43:07 WIB | dibaca: 1650 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Agam, mengadakan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah pada tahun 2014.

Kepala BKD Kabupaten Agam, Dafrines mengatakan, ujian tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada Maret 2014 dan setiap yang berminat untuk sampaikan persyaratannya ke BKD Agam.

Persyaratan untuk ujian dinas tersebut yakni, melampirkan foto copy pangkat terakhir, ijazah serta transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang, pas photo ukuran 3x4 sebanyak 5 lembar, bagi yang mengikuti ujian penyesuaian ijazah telah satu tahun pada pangkat terakhir.

Lalu, uraian tugas yang ditanda tangani oleh pejabat yan berwenang, SK izin belajar atau surat keterang memiliki ijazah, surat keterangan peningkatan ijazah dan membuat makalah dalam rangkap 2 sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

"Persyaratan selambat-lambatnya diterima di BKD Agam Senin (10/2) di Bidang Diklat BKD Kabupaten Agam dan bagi yang memenuhi syarat akan diumumkan untuk mengikuti ujian," katanya.

Dafrines berharap kepada semua PNS yang berminat untuk memasukkan persyaratan sesuai dengan waktu yang sehingga semua bisa berjalan lancar sesuai jadwal yang direncanakan. (jon)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)