Bireuen

Besok, Sanggar Meuligo Jeumpa Manggung di Sasono Langen Budoyo TMII Jakarta

Warta Andalas | Kamis, 13 September 2018 - 19:05:21 WIB | dibaca: 302 pembaca

Ketua Sanggar Meuligoe Jeumpa HJ Fauziah,S.Pd dan Para Anak Sanggar Meuligoe Yang besok tampil di Parade Musik Daerah. (Foto : Kiriman Herliana,S.Pd)

WARTA ANDALAS,BIREUEN - Anak-anak Sanggar Meuligoe Jeumpa Kabupaten Bireuen dilaporkan akan manggung besok, 14 September 2018 dalam Festival Parade Musik Daerah 2018 di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah ( TMII) Jakarta.

Menurut salah seorang anggota Sanggar Meuligoe Jeumpa Herliana,S.Pd melaporkan melalui email yang diterima andalas Kamis (13/9) menyebutkan , mereka akan beraktifitas besok (Jumat).

Dijelaskan, hari ini ( Kamis) mereka melakukan gladi bersih berikut mengikuti karnaval sekaligus beristirahat karena besok akan mentas di panggung.

Sementara itu Ketua Sanggar Meuligoe Jeumpa Hj Fauziah,S.Pd melalui Adc Hera Yanti,S.P.Si,M.Psi membenarkan anak-anak asuhannya akan mengikuti lomba Seni Musik Daerah Tradisional dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

Hj. Fauziah,S.Pd isteri Bupati Bireuen H Saifannur.S.Sos menambahkan dirinya juga baru saja menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Penghubung di anjungan taman mini Indonesia indah .

Ketua Sanggar tersebut mengharapkan kepada anak-anak Sanggar Meuligoe dengan Bismillah, untuk berjuang dengan penuh semangat demi mengharumkan nama Bireuen di kancah Nasional melalui Seni Musik Daerah. Amin. (SA) 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)