Solok

Besok, Presiden Jokowi Ke GOR Batutupang

Warta Andalas | Rabu, 07 Februari 2018 - 15:21:03 WIB | dibaca: 360 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Batutupang. Besok, Kamis (8/2), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengunjungi Kabupaten Solok. Kunjungan Jokowi dipusatkan di GOR Batutupang Jorong Simpang Sawah Balik Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung. Kedatangan Jokowi untuk melaksanakan beberapa agenda nasional diantaranya penyerahan sejuta sertifikat tanah kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Solok.

Devi Pribadi, Kepala Bagian Humas Setretariat Pemerintah Kabupaten Solok, pada media online www.warta-andalas.com membenarkan rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke GOR Batutupang pada hari Kamis, 8 Februari 2018. Kedatangan Jokowi ke GOR Batutupang didampingi oleh menteri Agraria/BPN RI dan beberapa Menteri lainnya yang ikut dalam rombongan Presiden. Ikut mendampingi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan disambut oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Dt. Rajo Lelo dan Wakil Bupati Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Kabupaten Solok Herdinalis, SH, MM, plus beberapa warga masyarakat, dan ASN.

"Kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Solok dalam rangka menyerahkan sertifikat kepada masyarakat. Disamping itu Presiden juga peringatan Hari Pers Nasional yang digelar dari tanggal 7 - 9 Februari 2018 di Padang" Kata Devi.

Sementara, Herdinalis Ketua DPRD Kab. Solok sangat mengapresiasi kedatangan Jokowi keranah markisa. Kedatangan Jokowi merupakan sebuah momen yang tepat untuk mengenalkan Kabupaten Solok kekancah nasional maupun internasional. "Selamat datang Bapak Jokowi Presiden RI keranah Markisa" Ujarnya.(zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)