Sawahlunto

Besok Paslon Deri – Zohirin Deklarasi dan Mendaftar, Pendukung Diminta Tertib Berlalulintas

Warta Andalas | Selasa, 09 Januari 2018 - 18:14:29 WIB | dibaca: 430 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sawahlunto Sumatera Barat periode 2018 – 2023, Deri Asta, SH dan H. Zohirin Sayuti, SE akan mendeklarasikan pasangan tersebut, Rabu (10/1) besok di Lapangan Segitiga atau halaman kantor PTBA Sawahlunto.

Menurut Ketua tim Pemenangan Paslon Deri-Zohirin (DERAZ), Adi Ikhtibar, SH, dalam acara tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh 2000 – 2500 orang yang terdiri dari anggota Parpol pengusung dan pendukungnya, yaitu PPP, PAN, NasDem, Perindo dan Hanura, dimana masing-masing partai akan mengirimkan sebanyak 250 orang anggotanya.

“Selain anggota dari Parpol Pendukung dan Pengusung, juga akan dihadiri oleh para simpatisan, diantaranya dari kelompok Sahabat Deri-Zohirin, Kelompok Randai, Kelompok Vespa, Kelompok Batak dan lainnya serta seribuan relawan Deri – Zohirin,” ungkap politisi PPP yang kini menjabat Ketua DPRD kota Sawahlunto itu.

Dikatakan Adi, acara tersebut dijadwalkan akan dimulai pukul 9.00 wib, hingga jelang masuk sholat Dhuur dan dilanjutkan Sholat berjamaah di Masjid Agung, selannutnya beriringan menuju kantor KPU untuk melakukan pendaftaran Paslon.

Lebih jauh, Adi Ikhtibar mengingatkan dan meminta agar seluruh pendukung dan simpatisan yang akan turut mengiringi Paslon menuju KPU, agar mematuhi aturan lalulintas seperti kelengkapan berkendara, harus menggunakan helm termasuk yang membonceng.

“Jangan sampai arak-arakan kita ini mengganggu ketertiban dan pengguna jalan lain. Untuk itu, kita harus ttetap tertib,” tandasnya. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)