Sawahlunto

Besok, Kejurnas Panjat Tebing KU Sawahlunto Digelar

Warta Andalas | Selasa, 22 Agustus 2017 - 14:10:11 WIB | dibaca: 124 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO –  Besok, Rabu (23/8) Kejuaraan Nasional Panjat Tebing Kelompok Umur di kawasan Silo Ombilin kota Sawahlunto digelar dan sebagian peserta sudah mulai berdatangan.

Ketua Pelaksana Kejurnas KU ke XII Aspil Abas menyatakan beberapa kontingen dari propinsi Bengkulu, Kalimantan Timur, Riau, Banten, DKI Jakarta, Jateng, Sumatra selatan, Bali serta Nusa Tenggara Barat.

“ sebagian peserta telah melakukan latihan atau pemanasan karna besok, Rabu (23/8) beberapa kelas dan kategori telah digelar” sebut Aspil.

Aspil menambahkan meski besok telah menggelar pertandingan, namun upacara pembukaan akan digelar Jum’at (25/8) yang dihadiri Ketua PP FPTI Faizol Riza dan Ketua Pengprov FPTI se Indonesia.

Kelas yang akan dilombakan 26 kelas dengan 26 medali emas sampai Selasa (29/8) mendatang. Sedangkan hari pertama digelar kelas Lead Junior putra dan putri, Bulder Youth A, B pura dan putri” jelasnya.

Manager Kontingen Sumbar Gurizal Bonjoi menyatakan kontingen Sumbar pada kejurnas KU XII ini akan menurunkan 60 atlit yang akan mengikuti 5 kelas dimasing – masing kategori.

“ dan juga menurunkan 59 pemanjat untuk mengikuti Speed Classic Exrem Game Wall Climbing Silo “ sebutnya. (rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)