Dharmasraya

Bersama Warga, Polres Dharmasraya Bereskan Pohon Tumbang

Warta Andalas | Senin, 19 November 2018 - 21:43:21 WIB | dibaca: 185 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Akibat hujan lebat disertai badai  dan adanya pohon tumbang hingga menunutupi jalan, beberapa ruas jalan Lintas Sumatera di kabupaten Dharmasraya mengalami macet pada Minggu malam (18/11/2018).

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Kaurbinops Satlantas Ipda Hendriza Oktavianus, melakukan pembersihan pohon kayu yang tumbang.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat adanya kendaran yang macet di jalan Lintas Sumatera akibat pohon tumbang, dan anggota Saat Lantas yang piket malam itu langsung turun ke jalan bersama warga setempat,  untuk membersihkan jalan tersebut dari pohon kayu yang tumbang di daerah Koto Padang simpang PT. DL kecamatan koto baru,” ungkapnya.

Untuk mengatasi kemacetan baik dari arah Muaro Bungo - Padang dan sebaliknya, lanjut dia, kami bersama warga terus berupaya untuk membersihkan jalan tersebut.

“Kami menghimbau kepada pengguna kendaraan harus berhati-hati saat musim hujan seperti sekarang ini, karena beberapa hari ini hujan sangat lebat disertai badai. Tetaplah waspada dan utamakan kesalamatan dari pada kecepatan,” pungkasnya. (mx)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)