Sijunjung

Berhasil Gagalkan Pencurian, Polres Sijunjung Raih Penghargaan dari PT KAI

Warta Andalas | Senin, 17 Desember 2018 - 13:28:17 WIB | dibaca: 226 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung dan Kepolisian Sektor (Polsek) IV Magari mendapat penghargaan dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI).

Hal itu diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian besi rel kereta api di di Jorong Kapalo Koto, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, pada Kamis (29/12/2018) lalu. 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung, AKBP Driharto mengatakan, tidak menyangka Polres Sijunjung diberikan penghargaan oleh PT. KAI, karena apa yang dilakukan oleh anggota kepolisian merupakan sudah menjadi tugas dan kewajiban.

"Terimakasih atas apresiasinya kepada PT. KAI, penghargaan ini untuk seluruh anggota Polres Sijunjung, semoga ini menjadi motivasi bagi anggota untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat," katanya di Mapolres Sijunjung, Sabtu (15/12/2018).

Kepala Devisi Regional II Sumatera Barat, AKBP Jefri mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dengan keberhasilan Polres Sijunjung dalam mengungkap pencurian aset PT. KAI. Menurutnya keberhasilan yang dicapai tersebut semakin meningkatkan kepercayaan publik dan rasa aman.

"Penghargaan ini, sebagai ungkapan terima kasih kami kepada Polres Sijunjung dan jajaran dalam menyelamatkan aset-aset kami," katanya. Muhammad Haikal (Sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)