Lintas Provinsi

Belasan Media Online di NTT, Nyatakan Siap Bergabung dengan IMO

Warta Andalas | Jumat, 20 April 2018 - 09:24:59 WIB | dibaca: 346 pembaca

WARTA ANDALAS, KUPANG - Rapat konsolidasi Ikatan Media Online Indonesia (IMO) Provinsi Nusa Tenggara Timur sampai pertengahan April 2018 ini, setidaknya telah berhasil merangkul belasan media yang menyatakan kesiapannya untuk bersama DPW IMO NTT.

Hal itu disampaikan Freni Lutruntuhluy, S.Pd, melalui akun WhatsApp-nya, Jum’at (20/4) pagi ini.

Menurutnya, dari belasan media itu, sepuluh media online telah menandatangani formulir/biodata diatas meterai 6000 dan telah dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat IMO di Jakarta.

“Sebelumnya, mandapat Ketua DPW IMO yang pertama oleh Yappy Abdullah belum melakukan konsolidasi ini secara maksimal, meskipun sebagian telah menyatakan kesediaannya. Namun karena DPP mengijinkan konsolidasi kembali dengan mekanisme baru dibawah kendali Fren Lutrun dan Rony Banase, media-media ini baru melakukan mekanisme itu,” ungkapnya.

Dari sepuluh biodata media yang telah dikirim ke DPP, itu, lanjut dia,  diantaranya, (1). Mediatimor.net (2). Beritadelapanenam.com (3). Beritaflobamora.com (4). Citra-news.com (5). Sumbanews.com (6). Penasumba.com (7). Flobamoraspot.com (8). Nttpos.com (9). Jangkaindonesia.id (10). Beritaperbatasan.com) ditambah dua media dari Kabupaten Rote Ndao yang sudah lebih duluan rotetv.com dan rolnews.id

Sementara itu, media-media yang lagi diproses oleh pemegang mandat baru diantaranya, strikenews.id, kupangmedia.com, hakrakyatntt.com, suaranusabunga.com, bisnisflobamora.com, sinarntt.com, obor-nusantara.com, teropongntt.com, wartaperempuan.net. dalam waktu dekat semua media ini secara administrative akan selesai dan dikirim ke DPP IMO di Jakarta.

Dalam melakukan perekrutan dan pendataan IMO NTT sampai Tanggal 19 April 2018itu, ia  dan Rony Banase dibantu rancangan struktur wakil-wakil ketua dan anggota. (imo)





Komentar : 1
cara mengobati tb tulang
20 April 2018 - 17:35:22 WIB
wah kabar baik
****s://t.co/Vsi8emFlyH
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)