Agam

BAZ Agam Bantu Beasiswa Bagi 105 Mahasiswa Khusus

Warta Andalas | Minggu, 16 Februari 2014 - 19:24:40 WIB | dibaca: 2026 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam, menyalurkan beasiswa Bantuan Mahasiswa Khusus (BMK) bagi sebanyak 105 orang, pada acara silahturrahim orientasi mahasiswa di kantor II Baznas Agam Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (15/2).

Acara yang berjalan khitmat tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Agam Irwan Fikri, SH dan dihadiri oleh Ketua Baznas Agam Isman Imran beserta pengurus Baznas Agam, Kakanmenag Agam dan para mahasiswa binaan Baznas Agam.

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri menyampaikan, sangat apresiasi dan bangga sekali berada ditengah-tengah para mahasiswa binaan Baznas Agam yang mendapatkan bantuan beasiswa untuk menyelesaikan pendidikannya.

"Bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa di Kabupaten Agam yang dapat melanjutkan pendidikan selama ini.

Sebelum itu, Ketua Bazanas Agam Ir. Isman Imran, MS melaporkan, penyaluran beasiswa juga disertai dengan pembekalan dan silahturahmi untuk 105 mahasiswa BMK binaan Baznas Agam se-Kabupaten Agam yang berasal dari Program Agam Cerdas.

Dimana sebelum penyaluran ini dilakukan survey langsung kelayakan para mahasiwa ini penerima beasiswa ini sesuai ketentuan yang ada, setelah memenuhi syarat baru hari ini beasiswa dibagikan.

"Penyaluran beasiswa ini dan pembekalan ini agar terjadi peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan target terwujud mahasiswa yang cerdas dan beraklak islami sehingga bisa mewujudkan Agam yang Madani nantinya," tuturnya

Pada kesempatan itu, beliau berharap kedepan semakin banyak lagi mahasiswa binaan BAznas Agam yang bisa menikmati beasiswa dalam melanjutkan pendidikannya diwilayah lainya. (jon)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)