Sijunjung

Bantuan Kapolri, Bangunan Kantor Polsek Sumpur Kudus Hampir Kelar

Warta Andalas | Selasa, 04 Desember 2018 - 20:19:13 WIB | dibaca: 97 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Pekerjaan pembangunan kantor Polsek Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat berkonstruksi lantai dua bagonjong itu segera rampung.

"Semoga saja janji pelaksana pengerjaan pembangunan kantor polsek ini tidak meleset dan semoga segera rampung sesuai waktu yang telah disepakati," ujar Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, SH didampingi Kanit Reskrim Hermansyah pada awak media, Selasa (4/12/2018).

Pembangun kantor Polsek Sumpur Kudus berkonstruksi bagonjong lantai dua itu bantuan dari Kapolri melalui Tokoh Nasional H Buya M.Syafii Maarif yang juga putra asli Sumpur Kudus.

Berukuran 15x12 M3 dan berlantai dua, kantor Mapolsek tersebut dilengkapi ruangan yang serba wah. Bahkan juga ada ruang khusus Bhayangkari Ranting Sumpur Kudus termasuk dua ruangan sel tahanan.

Hebatnya lagi, berkat perjuangan mantan Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH dan Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, SH, tanah bangunan Mapolsek Sumpur Kudus itu sudah bersertifikat.

Untuk diketahui, kantor Mapolsek Sumpur Kudus memiliki 11 ruangan. Diantaranya, 7 ruangan berada di lantai satu dan 4 ruangan dilantai dua. Sebelum menempati kantor baru, Polsek Sumpur Kudus berkantor di grase mobil Polsek Sumpur Kudus.

"Kita bangga dengan adanya pembangunan kantor Polsek Sumpur Kudus ini. Apalagi ini sangat megah, kami juga mengucapkan terimakasih pada bapak Kapolri yang telah memberikan bantuan untuk pembngunan kantor polsek melalui Buya H. M. Syafii Maarif. Kita juga bangga terhadap bapak AKBP Imran Amir, Kapolsek Sumpur Kudus, dan juga bangga pada kapolres yang baru bapak AKBP Driharto yang terus melanjutkan pembangunannya," ucap Hartani Dt. Sampono Ameh, tokoh masyarakat Sumpur Kudus pada awak media, Selasa (4/12/2018) di Kumanis. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)