Dharmasraya

AXSER Dharmasraya Gelar Halal Bihalal dan Santuni ANak Yatim

Warta Andalas | Selasa, 03 Juli 2018 - 22:39:21 WIB | dibaca: 409 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Ini baru yang pertama kalinya, kegiatan Club mobil AXS Sumbar perwakilan AXSER Dharmasraya menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi serta santun kepada anak yatim.

Kegiatan ini berlansung di lapangan bola kaki Sitiung 1 Blok B Koto Agung, Selasa (03/06).

Acara ini juga dihadiri Kapolsek Sitiung Koto Agung, IPTU Syafrinaldi, SH  dan Wali Nagari Sungai Duo  Ali Amran, serta tokoh masyarakat serta perwakilan anak yatim.                                                  

Dalam kegiatan dengan tema kompak Gayub Rukun Seduluran Saklawase (Berkumpul Rukun keluarga Selama nya) tersebut, ketua pelaksana AXSER Dharmasraya, Goest Ssitra mengatakan, tujuan acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antara anggota  AXSER Dharmasraya.

“Kegiatan ini baru pertama kali diadakan pada tahun 2018. Dan pada tahun berikutnya merupakan agenda tahunan, serta agenda rutin agenda bulan kegiatan social,” ujanrya.

Dikatakannya, sampai saat ini anggota AXSER Dharmasraya berjumlah lebih kurang 76 unit yang memiliki kendaraan roda empat, antara lain avanza, xenia,solutions.

“Untuk kedepannya kami akan melakukan kegiatan menyentuh kepada masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Nagari Sungai Duo  Ali Amran, di tempat yang sama mengatakan sangat mendukung.

“Kami sangat mendukung apa yang dilakukan tim club mobil AXSER Dharmasraya yang sangat positif ini. Apalagi kegiatan yang sangat peduli ke masyarakat, yaitu memberikan bantuan kepada anak yatim,” pungkasnya. (ex)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)