Sawahlunto

Atlit FPTI Sawahlunto, Vitto Erlangga Raih Emas Kejurwil Sumatera

Warta Andalas | Kamis, 25 Oktober 2018 - 07:50:31 WIB | dibaca: 164 pembaca

WARTA ANDALAS, BATANGHARI - Panjat Tebing Vito Erangga binaan FPTI kota Sawahlunto Sumatera Barat berhasil meraih emas dikelas  di kategori Lead Youth B perorangan putra pada  Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Panjat Tebing Sumatera yang digelar di Batang Hari, Provinsi Jambi.

Manager Tim Sumbar Serma Aspil menyatakan sumbangan 1 emas Vitto pada Porwil yang digelar dari 22-26 Oktober 2018 ini mendongkrak perolehan medali Sumbar menjadi sementara 3 Medali emas.

“Karna 2 emas lain diraih Aditya Lestari yang turun di nomor Speed World Record (WR) putrid dan Irsyadul Halim di kategori Lead perorangan putra Junior,” sebut Aspil.

Terkait raihan emas ini, Pelatih FPTI Sawahlunto Gusrial Bonjoi menyatakan bangga dengan raihan emas buat Sumbar yang disumbang altit kota Sawahlunto serta merupakan hasil latihan keras dan dukungan semua pihak.

“ini modal motivasi bagi rekan-rekan atlit FPTI kota sawahlunto untuk semangat dalam mengikuti Porprov XV di Pariaman mendatang,” sebut Bonjoi

Selain 3 emas, kontingen Sumbar sementara juda dilengkapi raihan 1 perak disumbangkan masing-masing oleh Firdauz di kategori Lead perorangan yunior putra. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)