Sawahlunto

Atlit ABK Sawahlunto Ikuti Porda SOIna Sumbar

Warta Andalas | Selasa, 13 Maret 2018 - 14:50:37 WIB | dibaca: 210 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO –  Atlit Anak berkebutuhan Khusus (ABK) kota Sawahlunto mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Special Olympics Indonesia (SOIna) di Padang, Senin – Kamis (11-15/3) mendatang.

Atlit tersebut  adalah, dicabang Bulutangkis, Diosi Muslim Putra dan Ayu Saputri . Cabang Tenis meja  oleh Eki Syafri Andani dan aninda Dezwita dari SLBN 2 Sawahlunto dididampingi pelatih Resi Martalena.
Pada cabang  renang diikuti Atriyani (SLB Tunas Harapan Silungkang),didampingi pelatih Zulaini. Cabang atletik lari 100 meter putra diikuti Riski Ramadhan (SLB YKB Talawi), dan putrid oleh Sawitri
Prayuni G Tiyas (SLBN 1 Sawahlunto) didampingi pelatih Gusmiarti. Dicabang lari 25 meter putra khusus Low Ability diikuti Adit (Tunas Harapan Silungkang).

Pendamping Kontingen Porda Soina kota Sawahlunto Resi Martalena menyatakan atlit yang mengikuti Porda SOIna ini adalah hasil seleksi antar SLB yang ada dikota Sawahlunto. “Dan ajang Porda SOIna ini menjadi tahapan untuk mengikuti SOIna Regional Nasional di Pekan baru Riau” sebut Resi ,Senin (13/3) Dia optimis akan meraih prestasi pada ajang olahraga bagi ABK ini. Dan Ndapat mengharumkan nama kota sawahlunto dikancah olahraga Daerah danNNasional. “ kami segenap kontingen mohon dukungan dan doa masyarakat terhadap anak – anak kita, karna sebelumnya juga pernah berprestasi mewakili Sumbar pada PON SOIna di Solo” pungkasnya. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)