Solok

ASN Kota Solok Diminta Bekerja Dengan Benar

Warta Andalas | Senin, 11 Maret 2019 - 21:46:49 WIB | dibaca: 339 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Zul Elfian, SH, MSi, Dt. Tianso Walikota Solok mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kota Solok untuk serius dalam bekerja dan sungguh-sungguh dalam menjalankan aturan. Jika ASN Kota Solok sungguh-sungguh berarti kita telah mewariskan pada anak cucu kita sebuah kebaikan dan kejujuran dalam bekerja.

Artinya, kita telah memberikan contoh yang benar untuk kemudian mereka ikuti kebenaran dan kejujuran tersebut. Ikhlas dalam bekerja dan bukan karena mengharapkan imbalan dari hasil kerja kita tersebut, maka yakinlah, sebuah kerja keras dan keikhlasan tersebut akan dibalas oleh Allah Subhannallahi wa Ta'alla dengan nilai yang setimpal.

Sebagai ASN, dalam bekerja sudah aturan dan tupoksinya dan jangan keluar dari aturan serta tupoksi tersebut. Karena dengan mencoba keluar berarti ASN tersebut telah menyimpang dan resikonya tentu akan diterima ASN tersebut dimasa akan datang.

"Bekerjalah dengan benar dan sungguh-sungguh karena disitulah Allah melihat sampai dimana keseriusan kita dalam mengabdi sebagai pelayan rakyat" Pesannya dalam acara penandatanganan Perjanjian Kinerja Walikota Solok dengan Organisasi Perangkat Daerah, senin (11/3), diaula terbuka balaikota Solok.

Sementara, Reiner, ST, MM, Dt. Intan Batuah ditemui diruangan menyebutkan dilakukannya perjanjian kinerja ini dengan OPD adalah merupakan bagian dari upaya Walikota Solok untuk mengingatkan kembali tentang tugas, pokok, dan fungsi ASN Kota Solok.

Sebagai abdi negara, ASN harus selalu berjalan direlnya dan selalu mengikuti aturan-aturan yang berlaku agar pelayanan pada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan benar. Dan ASN bersangkutan juga tidak tersangkut dengan hukum. Perwakilan OPD yang menandatangani peejanjian kinerja ini yaitu kepala Bappeda Jonnedi, Kepala PU Afrizal, dan camat Tanjung Harapan Zulkarnain. (fkr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)