Purbalingga

ASN Harus Bangkit Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Warta Andalas | Kamis, 21 Juni 2018 - 23:16:29 WIB | dibaca: 134 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga, Kamis (21/6) menyelenggarakan apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemkab Purbalingga di kompleks Pendopo Dipokusumo. Pada apel perdana usai cuti bersama Idul Fitri 1439H ini, Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon (Tiwi) selaku pembina apel memotivasi kepada seluruh jajaran ASN agar lebih semangat dalam bekerja.

Apel diikuti oleh sekitar 2000 ASN baik struktural dan fungsional, baik dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan termasuk UPTD. Plt Bupati menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan ASN yang mengikuti apel kerja perdana ini.

 “Saya sadari kedisiplinan adalah kunci sukses dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Purbalingga. Kunci sukses penyelenggaraan pemerintahan yang profesional, efektif, efisien,  bersih dan demokratis dalam pelayanan prima kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap ke depan peningkatan kedisplinan merupakan hal yang mutlak dilakukan pada jajaran ASN  agar program pemerintah bisa berjalan baik dan lancar. Plt Bupati Tiwi juga mengingatkan apapun ‘kejadian’ yang menimpa Pemkab Purbalingga tidak membuat semangat kerja ASN menurun.

“Situasi apapun dan dalam kondisi apapun, roda pemerintahan harus jalan, pelayanan publik harus jalan, dan upaya-upaya untuk mencapai visi dan misi tidak boleh surut,” tegasnya.

lebih lanjut, Ia juga engajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Purbalingga agar momentum hari raya Idul Fitri ini untuk bangkit. Yakni untuk beri kepercayaan lagi kepada masyarakat terhadap kinerja dan pelayanan intitusi Pemkab Purbalingga.

“Dengan momentum ini mari kita wujudkan clean and good government, agar bagaimana kepadepan agar beri pelayanan prima kepada masyarakat. Ini memang tidak mudah, karena Purbalingga masih dihadapkan masalah miskin, penagngguran, dan IPM yang belum memuaskan. Saya yakin dengan sinergitas dan kebersamaan yang kuat, apapun yang ada di depan akan kita lewati dengan baik,” katanya. (Gn/Humas) 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)