Sawahlunto

Silaturrahmi dan Konsolidasi Kader PAN Sawahlunto

Asli Chaidir Beri Acungan Jempol, Fauzi Hasan Berterimakasih

Warta Andalas | Minggu, 19 Januari 2014 - 10:30:48 WIB | dibaca: 1089 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO. Ketua DPW PAN Sumatera Barat H. M. Asli Chaidir, SH sangat apresiasi terhadap PAN kota Sawahlunto, khususnya acungan jempol yang ia berikan kepada 4 DPC yang sanggup menyelenggarakan acara yang dinilainya sangat besar.

“ Acara ini sangat luar biasa, Saya berikan apresiasi kepada DPC karena dapat berkreasi dan berinovasi serta sanggup mengumpulkan kader sebanyak 750 orang, bahkan dihadiri pula Caleg DPR RI , DPRD Provinsi” sebut H. M. Asli Chaidir, SH dihadapan 750 kader dan simpatisan besutan Amin Rais ini dalam acara Silaturrahmi dan Konsolidasi Kader PAN Kota Sawahlunto, bertempat di Wisata Danau Kandih, Sabtu,(18/1).

Tampak hadir, Bendahara DPW PAN sekaligus mantan Wakil Walikota Sawahlunto H. Fauzi Hasan, Caleg DPRD Provinsi H.Lela Pujianti, Asriben dan Istajit, Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Sawahlunto Deri Asta, SH,  Ketua BM PAN Eryanto, SH, Ketua DPC, DPRt, Sub Rayon, Relawan Saksi dan simpatisan PAN se-Kota Sawahlunto.

Menurut Asli Chaidir yang juga Caleg DPR RI Nomor urut 2 Dapil Sumbar 1,  dengan kekuatan silaturrahmi dan konsolidasi terus menerus dilakukan, maka akan diperkirakan PAN akan kembali besar di kota Sawahlunto. “ Indikator dari semua ini adalah DPD PAN kota Sawahlunto telah mampu melakukan pengkaderan secara berkesenambungan dari tingkat Cabang, Ranting, Sub Rayon, bahkan telah membentuk 1000 relawan yang akan ditempatkan di setiap TPS, PPS maupun PPK” sebutnya.

Asli Chaidir berharap agar tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan, senasib dan sepenanggungan sesama kader PAN.” Bertahankan keadaan seperti ini, semoga PAN mampu mengembalikan kejayaan di era 2000 an kemaren” ucap Asli Chaidir.

Sementara itu, Fauzi Hasan berterima kasih atas kesetiaan Kader PAN dan seluruh masyarakat kepadanya saat Pilkada bulan Mei tahun lalu, yang dibuktikan dengan raihan suara sebanyak  8 ribu lebih suara kepadanya.

“ Dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih yang tak teringga atas keperdulian dan kesetian seluruh kader PAN dan masyarakat kota Sawahlunto dalam Pilkada  yang lalu, semoga Allah menjadikan sebagai amal dan Ibadah bagi kita semua “ ujar Fauzi Hasan yang akrab dipanggil mak cis.

Fauzi Hasan menekankan kepada kader dan Simpatisan PAN agar terus berbuat untuk masyarakat serta bersama-sama membangun kota Sawahlunto dalam rangka mewujudkan visi kota menjadikan Sawahlunto sebagai kota wisata tambang yang berbudaya tahun 2020 nanti.”

Mari bersama-sama membangun dan mendukung program pemerintah kota” ungkapnya. (Eryanto Melhisi)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)