Dharmasraya

Arus Mudik di Jalinsum Kian Meningkat

Warta Andalas | Selasa, 12 Juni 2018 - 20:23:55 WIB | dibaca: 451 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Arus mudik H-3 menjelang Lebaran 1439 Hijriyyah dari hasil pantuan di lapangan pada hari ini, Selasa (12/06) sudah mulai meningkat. Kendaraan yang melintasi  jalan lintas Sumatera didominasi oleh kendaraan plat dari pulau Jawa.

Semetara itu, Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Amirwan, yang juga kasat Gas Lalin Ops Ketupat 2018 yang di hubungi mengatakan, mulai dari tadi malam hingga siang ini, sitiuasi arus mudik di wilayah hukum Polres Dharmasraya sudah mulai meningkat. Kendraan pribadi telah masuk dari daerah perbatasaan Sumatera Barat dengan Daerah Muaro Bungo Jambi sudah meningkat hingga 80% pada hari biasanya.

“Kami terus memantau sitiuasi arus mudik dalam operasi ketupat 2018. Untuk kecelakan pada bulan Rahmadan hingga H-3 Arus Mudik sekarang ini hanya 3 kejadian lakalantas, diantaranya 2 kecelakan biasa dan 1 kecelakan para mudik yang akan pulang kampung halaman,” ungkapnya.

Ia menghimbau kepada pengguna kendararan khususnya pemudik yang akan pulang kampung, harus berhati hati.

“Apabila sudah terasa lelah atau mengantuk, beristirhatlah di tempat yang telah kami sediakan di lokasi pos pengaman,” pungkasnya. (mas-ek)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)