Padang

Aplikasi, "Padang Dalam Genggaman" Membantu Masyarakat Dapatkan Informasi

Warta Andalas | Kamis, 12 Juli 2018 - 12:17:58 WIB | dibaca: 346 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANG - Aplikasi Padang Dalam Genggaman di miliki Kota Padang sangat membantu para tamu yang datang berkunjung ke kota ini, untuk mendapatkan berbagai informasi dan petunjuk, sambil berwisata bersama keluarga cukup buka Playstone ketik Padang dalam Genggaman.

Padang Dalam Genggaman terdapat beberapa menu, baik lokasi objek wisata, tempat Kuliner, Restoran dan alamat ATM Bank yang ada di Kota Padang, begitu juga ada lokasi tempat mandi-mandi dan beli ole-ole.

Hal itu, dijelaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Padang Suardi di ruangan kerjanya di dampingi Sekretaris Kominfo Tarmizi Ismael, Kamis (12/7).

Suardi katakan dengan adanya aplikasi Padang dalam Genggaman sangat membantu masyarakat mendapatkan berbagai informasi untuk mengetahui lokasi-lokasi yang di tuju seperti tempat objek wisata laut dan pantai serta lokasi taman tempat bermain anak-anak, lokasi beli cendra mata atau ole-ole dan sebagainya.

"Langkah untuk mengetahui Kota Padang mudah sekali lewat HP Android, buka Playstone lalu ketik PADANG DALAM GENGGAMAN hasilnya akan terlihat manu-menu di layar HP lalu tandai menu yang di sukai " seperti ingin mengetahui lokasi objek wisata," sebut Suardi.

Suardi juga menjelaskan bahwa lebaran kemaren para tamu terbantu dengan adanya aplikasi Padang Dalam Genggaman untuk mencari penginapan hotel berbintang, lokasi kuliner dan restoran, objek wisata, tempat beli ole-ole dan sebagainya.

Jadi, kata Suardi kedepannya aplikasi ini akan terus di kembangkan dan di tingkatkan fungsinya dan manfaatnya bagi masyarakat, terutama bagi pengunjung dari luar daerah tidak bingung sampai di Kota Padang, Padang Dalam Genggaman dapat sebagai teman penunjuk arah dan sebagainya, ujar Suardi. (tf/hms).





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)