Dharmasraya

Ambassador Rajai Turnamen Volyball Piala Bupati Dharmasraya

Warta Andalas | Minggu, 21 Juli 2019 - 21:17:38 WIB | dibaca: 276 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Tim unggulan Tandikek dari Kabupaten  Bungo akhirnya dikandaskan Tim Ambasador dari Kabupaten Dharmasraya dalam final segitiga turnamen Volyball KUD Sinar Makmur memperebutkan piala bupati Dharmasraya, Minggu (21/7/19) dinihari, di Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya. Sementara posisi ketiga diraih Tim Rajawali dari Timpeh, Kabupaten Dharmasraya.

Pertandintan segitiga yang berlangsung hingga dinihari itu mendapat perhatian luas. Lapangan volyball Satria Muda berkapasitas sekitar 1000 orang penuh sesak. Bahkan Bupati Dharmasraya sempat menyaksikan set awal pertandingan final setelah menutup pagelaran yang sudah berlangsung selama sebulan itu. "Lumayan, pertandingannya bagus," kata Bupati termuda itu.

Sebelum bertanding melawan Tim Tandikek dari Bungo, Tim Ambassador dari Dharmasraya menumbangkan Tim Rajawali dari Timpeh dengan sekor 3-1. Sementara Tim Tandikek sebelum maju melawan Ambasador juga telah menekuk Tim Rajawali dengan skor 3-0. Dan dua tim besar itu akhirnya berhadapan di lapangan Voliball Nagari Koto Ranah bernama lapangan Satria Muda.

Tim Ambassador yang didominasi pemain yunior itu akhirnya berhasil memperoleh hadiah piala Bupati Dharmasraya dan uang sebesar Rp 8 juta. Sementara Tim Tandikek yang dielu elukan bakal menjadi juara harus puas di urutan kedua dan posisi ketiga ditempati Rajawali dari Timpeh. Hadiah bagi pemenang diserahkan oleh Ketua KONI Kabupten Dharmasraya, M.Dani Dt. Rajo Malano dan disaksikan oleh Camat Koto Besar Yusrizal, SKM dan Walinagari Koto Ranah Marzuki Zain. (bw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)