Padang

AKBP Imran Amir Alih Tugas ke Dharmasraya, Kapolres Sijunjung Dijabat AKBP Driharto, S.Ik.

Warta Andalas | Kamis, 08 November 2018 - 10:42:09 WIB | dibaca: 109 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANG - Secara resmi Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum memimpin serah terima jabatan (Sertijab) enam pejabat utama Polda Sumbar dan dua kapolres, Rabu (7/11/2018).

AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaoolres Sijunjung beralih tugas ke Polres Dharmasraya. Imran Amir digantikan AKBP Driharto, S.Ik.

Sedangkan Imran Amir yang terbilang sukses memimpin Polres Sijunjung yang juga dikenal mempunyai program "Tali Asih Peduli" menggantikan AKBP Rudy Yulianto, S.Ik yang dimutasi menjabat Wadirresnarkoba Polda Sumbar.

Sedangkan keenam pejabat utama Polda Sumbar yang disertijabkan itu adalah Irwasda, Karosarpras, Dir Intelkam, Dir Narkoba, Dir Lantas, Kabid Keuangan.

Jabatan Irwasda Polda Sumbar dari Kombes Pol Drs Dody Marsidy, M.Hum digantikan oleh Kombes Pol Kasihan Rahmadi, MH.

Kemudian jabatan Karo Sarpras sebelumnya diemban oleh Kombes Pol Ir. Monto Kristo digantikan oleh Kombes Pol Ir. Arie Duta Siswadi.

Untuk jabatan Dir Intelkam dari Kombes Pol DR. Roberts Kennedy, S.Ik akan digantikan oleh AKBP Heri Prihanto, S.Ik. Selanjutnya, jabatan Dirnarkoba dari Kombes Pol Kumbul KS, S.Ik diserahkan kepada AKBP Ma’mun, S.Ik.

Jabatan Dirlantas dari Kombes Pol Singgamata, S.Ik kepada AKBP Nurhandono, S.Ik, dan jabatan Kabid Keuangan dari Kombes Pol Andi Mayangkara, SE akan digantikan oleh AKBP Toto Fajar Prasetyo, MM.

Kapolda dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya di Polda Sumbar.

Kapolda Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum dalam amanatnya  mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri. Saya yakin dan percaya bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah saudara-saudara jalani selama ini, saudara-

saudara akan mampu melaksanakan tugas pokoknya masing-masing dengan baik”, ujar Irjen Pol Fakhrizal.

Dalam sertijab tersebut dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur, AM, SH. MM, pejabat utama Polda Sumbar, para kapolres, Pamen Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, Ny Ade Fakhrizal beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar, dan Ketua Bhayangkari Cabang se-Sumbar. (Ar)


 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)