Agam

Agam Ikuti Livestock Expo Kontes 2018

Warta Andalas | Kamis, 27 September 2018 - 20:14:02 WIB | dibaca: 334 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Dinas Pertanian (Distan) Agam, mengikuti livestock expo kontes, yang diadakan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, provinsi Sumatera Barat, di kabupaten Pesisir Selatan.

Kontes yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 27-29 ini, juga diikuti 19 kabupaten dan kota di Sumbar, yang diperlombakan diantaranya pemeran pembangunan peternakan, kontes ternak, asah terampil, dan lomba petugas berprestasi.

Kepala Dinas Pertanian kabupaten Agam Isman Imran mengatakan, ia bersama jajaran yang ikut berkontribusi dalam kontes livestock expo, sangat mengapresiasikan kegiatan yang setiap tahunnya acara ini digelar.

Yang utama dalam acara ini adalah bagaimana cara pengevaluasian dalam mengelola peternakan, karena dengan pengelolaan tergambar terhadap ternak.

“Semakin bagus ternak yang ditampilkan, itu menandakan pengelolaan terhadap ternak itu baik, ” ujar Isman,  Kamis, (27/9).

Dalam kontes ini, pihaknya ingin menampilkan atau menginformasikan bahwa kabupaten Agam memiliki proses pengevaluasian baik terhadap ternak, dan optimis untuk menang dalam kontes ini.

“Kami akan menampilkan yang terbaik dalam kontes ini, dan kami optimis untuk menang dalam penyelenggaraan kegiatan ini, ” ujar Isman. (khw)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)