Agam

Agam Gelar Musrembang Secara Maraton

Warta Andalas | Jumat, 16 Februari 2018 - 19:07:09 WIB | dibaca: 128 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan pada 16 kecamatan di Kabupaten Agam dilaksanakan secara marathon, sejak tanggal 12 hingga 15  Februari 2018, bertempat di masing-masing kecamatan.

Hal itu dikatakan Kepala Bappeda Kabupaten Agam, Welfizar disela kesibukannya menghadiri Musrenbang  di Lubuk Basung.

Menurut mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari itu, pelaksanaan Musrenbang merupakan agenda tahunan dalam menyusun perencanaan pembangunan di masing-masing kecamatan sekaligus memformat skala prioritas pada setiap kecamatan untuk dibawa juga nantinya pada Musrenbang tingkat kabupaten, propinsi dan tingkat nasional.

Ditambahkannya, untuk hari ini dilaksanakan pada 4 kecamatan, masing-masing Kecamatan Candung, Palupuh, Matur dan Kecamatan Banuhampu. "Selanjutnya akan dibesok di empat kecamatan lainnya secara marathon," ujarnya.

Untuk sinkronisasi perencanaan program, pelaksanaan Musrenbang diikuti seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah terkait, sehingga ada kesinambungan pada saat Musrenbang kabupaten nanti.

"Kita berharap, Musrenbang kali ini mampu mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat serta menghasilkan perencanaan program pembangunan untuk tahun 2019 secara tajam melalui skala prioritas.

"Pemkab Agam sangat komit dan serius dalam pelaksanaan Musrenbang ini, buktinya sistem yang digunakan selama pelaksanaan Musrenbang melalui e-planning," tegasnya. (khw)





Komentar : 1
cara menambah berat badan balita
17 Februari 2018 - 14:15:27 WIB
pasti seruu acaranya
****s://t.co/JRZnBWiHyy
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)