Sawahlunto

8 Pebulutangkis Sawahlunto Ikuti Kejuaraan Menpora

Warta Andalas | Selasa, 10 April 2018 - 19:07:40 WIB | dibaca: 122 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Sebanyak 8 atlit bulu tangkis kota Sawahlunto akan mengikuti kejuaraan Bulutangkis Menpora Bukittinggi open di Sport Hall Bukittinggi Selasa- Jumat (10-13/4) mendatang.

Kedelapan atlit binaan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sawahlunto itu adalah Adam Pratama (dewasa), Ashari Rafinda (1999), Ikhsan Permana (2001), Rafi Rafinda (2003), Miko Karen Gea (2001), Fiqri Rasyidiq (2001), Andri (2001) dan Wisanta Wikrama (2007).

Sekretaris PBSI kota Sawahlunto Hendri Engz menyatakan kedelapan pebulutangkis dibawah binaan pelatih Ucup Supriadi ini telah berada di Bukittinggi dan siap melakukan pertandingan dikelasnya masing-masing.

“Dan sebagian atlit yang diturunkan pada kejuaraan ini dipersiapkan untuk Pra Porprov agar dapat lolos ke Porprov XV di Pariaman mendatang,” jelas Hendri di sekretariat KONI, Selasa (10/4).

Hendri berharap dengan kejuaraan yang juga diikuti kota dan kabupaten ini di Sumbar karna kekuatan daerah lainnya sangat baik dan dikejuaraan ini akan mengetahui kekuatan daerah lain.

“Dengan harapan atlit Sawahlunto bisa menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang peningkatan prestasi,” pungkasnya. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)