Agam

439 Tenaga Honorer K-2 Lulus CPNS Diberikan Pembekalan

Warta Andalas | Sabtu, 01 Maret 2014 - 21:07:51 WIB | dibaca: 909 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Agam, akan lakukan pembekalan sebanyak 439 orang tenaga honorer K-2 yang dinyatakan lulus pada test CPNS beberapa waktu lalu, dipanggil guna diberikan pembekalan.

Sekretaris Daerah Syafirman, mengatakan, pembekalan in merupakan salah satu tindak lanjut setelah diumumkan kelulusan K-2 peserta seleksi CPNS tahun 2013 dan juga tindak lanjut dari Surat Mentri Pendayagunan Aparatur dan Reformasi Birokrasi.

Acara tersebut akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Aula SMAN 1 Tilatang Kamang pada kamis (6/3) untuk tenaga honorer K-2 yang berada di Kecamatan Matur, IV Koto, Malalak, Banuhampu, Sungai Pua, Tilatang Kamang, Kamang Magek, dan Ampek Angkek.

Dan untuk tenaga honorer K-2 yang berada di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutira, Tanjung Raya, Ampek Nagari dan Palembayan pertemuan akan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam! Rabu (5/3).

Pemberitahuan telah disampaikan langsung kepada yang bersangkutan melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing tempat bertugas.

Syafirman berharap kepada seluruh tenaga honorer K-2 yang lulus test CPNS, agar hadir tepat waktu pada lokasi yang telah ditentukan dengan membawa nomor ujian peserta test CPNS, sehingga semua mengetahui dengan jelas apa yang mesti dilengkapi untuk menjadi CPNS Kabupaten Agam tahun 2013.
(jon)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)