Agam

297 ASN Agam Terima Satyalancana Karya Satya

Warta Andalas | Senin, 03 Desember 2018 - 10:41:40 WIB | dibaca: 108 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Sebanyak 297 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Agam menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Agam Indra Catri, usai upacara peringatan HUT PGRI ke-73, HUT Korpri ke-47, di Halaman Kantor Bupati Agam, Kamis (29/11).

Kepala BKPSDM Agam, Fauzir, mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada ASN yang telah berbakti selama 10 tahun-30 tahun. Sesuai petikan Keputusan Presiden RI Nomor 35/TK/TAHUN 2018.

“Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, masa kerja 10 tahun sebanyak 66 orang, 20 tahun 42 orang dan masa kerja 30 tahun sebanyak 189 orang,” ujarnya.

Terkait penghargaan itu, Bupati Agam Indra Catri berharap penghargaan Satyalancana Karya Satya ini bisa menjadi penyemangat untuk meningkatkan kualitas kerja dan pola pikir para ASN di Kabupaten Agam.

“Saya ucapkan selamat. Mari syukuri penghargaan ini, karena menjadi seorang pegawai negeri tidak mudah butuh perjuangan dan tantangan.

Mana kala pegawai honir saat ini sedang memperjuangkan statusnya, sementara kita sudah berada dizona aman. Untum itu, mari tunjukan kalau kita adalah orang pilihan dan  menjadi panutan bagi masyarakat,” pesan bupati.(khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)