Sawahlunto

15 Atlit Gulat PGSI Sawahlunto ikuti Pra Porprov XV di Padang

Warta Andalas | Rabu, 09 Mei 2018 - 08:50:43 WIB | dibaca: 194 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Sebanyak 15 atlit Cabang Olahraga (Cabor) Gulat binaan
Persatuan Olahraga Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Sawahlunto akan mengikuti babak kualifikasi atau Pra Porprov XV di Gedung Beladiri GOR Agus Salim Padang, Jum’at- Senin (11-14/5) mendatang.

Kelima belas pegulat asuhan pelatih Syahril itu adalah pegulat putra Fahri D Sasmito, Surya Rahman, Devigo Arivandi, Januar Syamdi, M Ramatul Haqqi, Hamdika, Riko D A Wijaya, Arisal Setiawan, Angga
Saputra, Fajar T Susanto, Arif R Usmi, DapitRinaldi, Pito Rainaldi dan Rizki Wahyudi serta seorang pegulat putrid Nikita Chairil.

Ketua PGSI Sawahlunto hendri Thalib menyatakan sesuai keputusan Pengprov PGSI Sumbar untuk melaju ke Porprov XV di Pariaman, harus melalui tahapan babak pra kualifikasi atau pra Prorprov.

“Seluruh atlit yang akan diturunkan sudah dipersiapkan untuk mengikuti pra kualifikasi melalui pemusatan latihan yang dilakukan di museum Kereta api dan di aula SMAN 2 Sawahlunto di Talawi” jelas Hendri di sekretariat KONI kota ini, Rabu (9/5).

Pelatih Gulat Syafril awahlunto  menambahkan meski daerah lain memiliki kekuatan yang merata, namun kita berharap semua petenis dapat lolos kualifikasi agar dapat mengikuti Porprov.

“ Telah menjadi tekad kita untuk lebih menikat lagi dari Porprov XIV yang lalu yang meraih 2 perak dan 1 perunggu. Dan yang diawali lolosnya mereka di Pra Porprov nanti” harapnya. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)