Lintas Provinsi

Wako Pagar Alam Kunjungi Tenda Kuliner

Warta Andalas | Senin, 30 Desember 2013 - 19:51:11 WIB | dibaca: 3049 pembaca

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Walikota Pagar Alam Hj. Ida Fitriati mengunjungi tenda kuliner yang sudah terpasang di area lapangan MTQ Gunung Gare beberapa hari yang lalu. Banyak menu yang disajikan dalam tenda kuliner ini yang langsung dicoba oleh Wako didampingi beberapa Kepala SKPD yang turut meninjau langsung ke warung tenda.

Wako menyambut baik pendagang musiman yang berjualan di area lapangan MTQ untuk menyambut malam tahun baru. Berdirinya tenda ini akan memudahkan para wisatawan mencari makanan dengan tujuan berkunjung di Kota Pagar Alam untuk menyambut malam pergantian tahun baru 2014.

Dari tanggal 24 Desember, dimana semua hotel yang ada di area Gunung Gare sudah penuh dipesan dari jauh-jauh hari oleh wisatwan lokal maupun mancanegara. Ini akan menambah gerak perekonomian dan membantu masyarakat untuk memajukan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam memperkenalakan wisata alam.

Kedepannya Wako berharap akan menggerakan perekonomian masyarakat dengan menyediakan tenda-tenda kuliner terutama untuk memperkenalkan masakan-masakan khas daerah. Menyediakan tempat yang permanen yang diatur sedenikian rapi dan bersih sehingga dapat mengembangkan bisnis pariwisata di Kota Pagar Alam tercinta. (Humas)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)