Batusangkar

Kesempatan ASN di Tanah Datar, Hafal 25 Ayat Pendek Berhadiah Berangkat Umroh

Warta Andalas | Jumat, 12 Januari 2018 - 09:20:23 WIB | dibaca: 95 pembaca

Foto: Istimewa

WARTA ANDALAS, TANAH DATAR - Bagi ASN dilingkungan Pemkab Tanah Datar, bergembira sebab pemerintah daerah bekerja sama dengan PT. Rizkia Amanah dari Kota Bukittinggi akan berikan hadiah Umrah gratis untuk satu orang bagi ASN di Luhak Nan Tuo tersebut. Syaratnya, ASN harus hafal Al Qur’an minimal 25 surat pendek atau setengah juz.

Sekretaris Daerah Tanah Datar melalui Kabag Kesra Afrizon, Kamis (11/01/18)  menjelaskan, kegiatan ini mendukung program pemerintah daerah, menjadikan Kabupaten Tanah Datar kabupaten tahfiz dan menciptakan masyarakat yang gemar membaca Al qur’an.

Sebelumnya, pemerintah daerah juga telah memberangkatkan para pelajar yang sudah hafidz hingga 25 juz melalui kerjasama perantau dan salah satu biro perjalanan umrah dan haji dari Kota Batusangkar.

"Pendaftaran saat ini sudah dibuka dan berlangsung hingga 12 Februari mendatang, dan proses seleksi nanti pada tanggal 15 Maret pukul 09.00 WIB di Gedung Islamic Center Pagaruyung yang akan dilaksanakan oleh Lajnah Tahfizul Qur’an Tanah Datar, untuk peserta seleksi tidak dibatasi," ucap Afrizon.

Afrizon mengajak kepada ANS untuk ikuti seleksi calon peserta umroh gratis ini. “Mari kita ikuti seleksi, siapa tau ada rezeki dari Allah.SWT kita terpanggil kunjungi Baitullah,"pungkasnya. (Rizaldi Akbar)

 





Komentar : 1
cara mengeringkan lecet
12 Januari 2018 - 16:00:30 WIB
barokah :) ****s://t.co/kefBWZrOqw
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)