Berhasil Gagalkan Penyelundupan, Ditresnarkoba Polda Kalbar Terima Penghargaan

By Administrator 24 Nov 2020, 22:18:09 WIB Lintas Provinsi
Berhasil Gagalkan Penyelundupan, Ditresnarkoba Polda Kalbar Terima Penghargaan

WARTA ANDALAS, PONTIANAK - Ditres Narkoba Polda Kalbar menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Barat,  Aula Kanwil DJBC, Selasa (24/11/2020).

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.I.K.,M.H bersama dengan  15 personil dari Ditres Narkoba menerima  penghargaan yang berupa piagam dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Barat yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat Azhar Rasyidi.

Piagam penghargaan ini diberikan kepada Ditresnarkoba Polda Kalbar atas keberhasilanya dalam menggagalkan tindak pidana penyelundupan.

Baca Lainnya :

Dalam sambutanya,  Azhar Rasyidi mengatakan bahwa  Direktorat Jenderal  Bea dan Cukai tidak mampu bekerja sendiri dalam menangani penyelundupan di daerah perbatasan, “ Kami tidak akan bisa optimal tanpa didukung aparat, dalam hal ini Kepolisian”.

Azhar Rasyidi juga menyampaikan harapannya kepada Polda kalbar melalui Dirresnarkoba,  agar kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, “ tolong sampaikan kepada Bapak Kapolda, mohon kerjasamanya terus dilanjutkan, dikembangkan dan lebih diintensifkan lagi, karena kita di sini ada hal yang sangat kompleks, karena kita mempunyai perbatasan yang paling banyak, kita punya daerah titik rawan melalui laut, kita juga punya titik rawan melaui udara”.

Upacara penyerahan piagam penghargaan ini di helat di Aula Kanwil DJBC Provinsi  Kalbar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. (Humas Polda Kalbar)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar