Bengpuspal Berbagi Cinta dengan Setetes Darah

By Administrator 14 Sep 2020, 08:46:30 WIB Lintas Provinsi
Bengpuspal Berbagi Cinta dengan Setetes Darah

WARTA ANDALAS, BANDUNG - Di tengah pandemi covid-19, ketida seimbangan antara kebutuhan darah dan jumlah pendonor, beredar membuat stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) menurun.

Menyikapi hal itu, Kabengpuspal Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar E, S.I.P, bersama 19 personel Bengpuspal ikut menyumbangkan darah yang di gelar di Kantor RW 01 Binong Utara, Desa Warung Jambu No. 28, Kelurahan Kebun Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/9/2020).

Seusai melakukan donor darah, Koplonel Cpl Oskar saat di tanya oleh awak media mengatakan, ini di lakukan sebagai wujud kepedulian Bengpuspal Puspalad kepada rakyat khususnya warga lingkungan sekitar dan menyadari sepenuhnya juga termasuk bagian dari lingkungan RW 01 Binong utara.

Baca Lainnya :

Lanjutnya menyampaikan, selain berpartisipasi kegiatan yang di laksanakan oleh Warga Binong Utara yang di gagas oleh Ketua RW 01 Amir Zaelani, juga sekaligus melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial terbatas dari Bengpuspal kepada warga sekitar melalui donor darah.

“Bengpuspal Berbagi Cinta dengan Setetes Darah. Karena, setetes darah dapat menyelamatkan banyak kehidupan,” ujar Kolonel Cpl Oskar.

Selain itu, Ia menyampaikan, sebelum di gelar kegiatan donor darah di Rw 01 Binong Utara dan sekitarnya, telah di laksanakan penyemprotan cairan Disinfektan oleh personel Bengpuspas Puspalad, di bantu oleh pesonel dari Gupusmu I dan personel dari Paldam III/Siliwangi, tukas Kolonel Cpl Octovianus Oskar. (imo)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar