Bantuan Ketua Persit PD XII/Tpr Bagi Keluarga Prajurit Terdampak Banjir, Diberangkatkan Ke Putusibau

By Administrator 21 Sep 2020, 06:48:35 WIB Lintas Provinsi
Bantuan Ketua Persit PD XII/Tpr Bagi Keluarga Prajurit Terdampak Banjir, Diberangkatkan Ke Putusibau

WARTA ANDALAS, SINTANG - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad memberikan bantuan yang disalurkan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw, Ny. Dewi Aloysius untuk anggota Persit Cabang L Kodim 1206/Psb yang terdampak banjir. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Danrem 121/Abw di Sintang.

Bantuan ini akan disalurkan untuk anggota Persit Cabang L Kodim 1206/Ps yang tinggal di asrama dan terdampak banjir. Bantuan berupa bahan makanan, susu, makanan bayi, pakaian dalam, kasur lipat, bantal, air mineral, masker, dll.

Wakil Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw, Ny. Dewi Aloysius menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad melalui program Berbagi Kasih.

Baca Lainnya :

"Hari ini bantuan kita kirimkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Persit KCK PD XII/Tpr untuk anggota Persit yang terdampak banjir," jelas Ny. Dewi Aloysius.

Atas bantuan tersebut, Ny. Dewi Aloysius mewakili Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw mengucapkan terima kasih atas kepedulian serta bantuan dari Ketua Persit KCK PD XII/Tpr.

"Semoga dengan bantuan ini nantinya bisa meringankan beban anggota kami. Serta kami berharap situasi dapat normal kembali, tidak ada lagi bencana sehingga aktifitas semuanya berjalan normal," pungkas Ny. Dewi Aloysius. (Pendam XII/Tpr)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar