Antisipasi Dampak Corona, PP Pordasi Tunda Gelar Rakernas

By Administrator 15 Mar 2020, 10:04:05 WIB Jakarta
Antisipasi Dampak Corona, PP Pordasi Tunda Gelar Rakernas

WARTA ANDALAS, JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) yang semula direncanakan pada Minggu, 22 – 24 Maret 2020, ditunda sampai minggu ketiga bulan April mendatang.

Penundaan ini menyesuaikan kondisi faktual yang sedang terjadi saat ini, atas mewabahnya virus Covid-19 yang dalam beberapa bulan ini menjadi perhatian dunia.

Terkait menundaan ketua PP Pordasi Triwatty Marciano Sabtu (14/3/2020) melayangkan surat kepada pengprov dan peserta Rakernas. “ mengingat pengumuman World Health Organization (WHO) telah menyatakan COVID-19 atau penyakit virus Corona  telah meningkat menjadi Pandemic, pengumuman Menpora serta Istruksi Gubernur DKI Jakarta maka kegiatan Rakernas diundur” jelasnya.

Baca Lainnya :

PP Pordasi memutuskan menunda penyelenggaraan Rakernas PP Pordasi selama tiga minggu atau pelaksanaannya menjadi tanggal 12 sapai 14 April 2020 mendatang , jelasnya

Penundaan ini dibenarkan Sekretaris Bidang Organisasi pengrov Pordasi Sumbar Arifin Ahmad Minggu (16/3/2020) menyatakan surat dari PP Pordasi terkait penundaan kegiatan Rakernas di Jakarta sudah diterima.

“ Pengprov Pordasi Sumbar telah menerima surat perihal penundaan kegiatan Rakernas ini dan telah diinformasikan kepada para utusan Rakernas nanti,” pungkasnya . (TAS)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar