Andriwarman-Irwan Fikri Resmi Jabat Bupati-Wakil Bupati Agam

By Administrator 27 Feb 2021, 20:15:21 WIB Agam
Andriwarman-Irwan Fikri Resmi Jabat Bupati-Wakil Bupati Agam

WARTA ANDALAS, AGAM - Dr H Andri Warman-Irwan Fikri, SH mengajak seluruh komponen dan lapisan masyarakat bersatu membangun Kabupaten Agam usai secara resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam.

Ucapan itu diutarakan langsung Dr. Andri Warman dan Irwan Fikri, SH, saat memberikan sambutan dihadapan tokoh masyarakat, kepala OPD dan unsur Pimpinan Forkopimda Agam di Balairung Agam, Jum’at (26/2) malam.

Bupati dan wakil bupati menyebutkan dalam proses pelaksanaan pemilu secara demokrasi, otomatis melibatkan hampir seluruh komponen termasuk ASN.

Baca Lainnya :

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat Agam, bersama membangun Kabupaten Agam yang lebih maju sesuai dengan visi misi kami saat kampanye,” ujar Andriwarman.

Meskipun, saat pilkada pada 9 Desember 2020 lalu mungkin berbeda pandangan dalam berpolitik, namun setelah ini, diharapkan tidak ada lagi kelompok-kelompok berbeda pandangan.

“Kami bupati dan wakil bupati pilihan masyarakat secara keseluruhan. Biduak lalu kiambang batauik, buang perbedaan itu. Proses Pilkada sudah selesai, Agam menunggu kerjasama bupati dan seluruh elemen untuk membangun masyarakat Agam yang lebih maju,” ujar Andriwarman lagi.

Ditambahkan, ada sejumlah program yang akan dijalankan dalam kepemimpinannya, selain meningkatkan sumber daya manusia, mengatasi pengangguran, tahun ini juga Pemerintah Kabupaten Agam akan mulai membangun dan menata kembali perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Hari ini dan besok kita habiskan waktu acara syukur dan temu ramah, seninnya kita mulai bekerja. Karena pekerjaan sudah menunggu,” ulas Andriwarman. (Finand/H)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar