Alpian Maskoni Hadiri Akad Massal KUR Bersama BNI

By Administrator 29 Agu 2022, 18:28:00 WIB Lintas Provinsi
Alpian Maskoni Hadiri Akad Massal KUR Bersama BNI

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri kegiatan Akad Massal Perjanjian Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BNI Pimpinan Cabang Lubuk Linggau kepada klaster kopi kelompok tani melati II, bertempat di Dusun Curup, Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara, Senin (29/08/2022).

Penyaluran KUR Klaster tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan nyata dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam mendukung program pemerintah pusat dalam pemulihan ekonomi secara nasional.

Langkah ini sejalan dengan arahan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bahwa fokus pada delapan klaster unggulan. Mulai dari klaster padi, klaster jagung, klaster sawit, klaster tebu, klaster jeruk, klaster tanaman hias, klaster kopi, dan klaster porang.

Baca Lainnya :

Dalam arahannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Bank BNI Pimpinan Cabang Lubuk Linggau telah membantu dan memfasilitasi KUR Klaster petani kopi di Kota Pagar Alam.

Wali Kota Alpian Maskoni berharap melalui sinergitas ini, akan dapat membangkitkan roda perekonomian pasca pandemi covid-19, "Semoga bantuan KUR ini benar-benar dimanfaatkan secara efektif dan efisien, sehingga akan bermuara pada kesejahteraan bagi para petani," Pesan Wali Kota. (hms)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.