9-15 Maret Seleksi Rekrut Pemain PSSB U-22

By Administrator 11 Mar 2020, 21:10:40 WIB Bireun
9-15 Maret Seleksi Rekrut Pemain PSSB U-22

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB) Bireuen menggelar seleksi awal pemain Usia 22 (U 22) mulai 9 – 15 Maret untuk menjadi pemain klub PSSB Bireuen di Stadion Cot Gapu Bireuen.

Proses seleksi berlangsung di Stadion Cot Gapu Bireuen, Senin (9/3) sore diikuti 212 pemain dari berbagai klub yang ada di wilayah Bireuen nahkan ada yang dari luar Kabupaten Bireuen yang mendaftar. Dalam pagelaran tersebut dihadiri Ketua Umum PSSB Bireuen Mustafa A Geulanggang.

Ketua panitia seleksi pemain Bachtiar Juli, kepada wartawan menyampaikan bahwa seleksi pemain di hari pertama mencapai 200 lebih dan kemungkinan akan terus bertambah selama prosesi seleksi dibuka dalam neberapa hari.

Baca Lainnya :

Dalam waktu yang bisa dikatakan singkat ini, kita akan memilih beberapa pemain sesuai dengan kebutuhan sekaligus pemainnya yang terpilih kita serahkan kepada Ketua Umum PSSB Bireuen Drs Mustafa A Geulanggang dan beliaulah nantinya menunjuk pelatih yang akan melatih para pemain muda tersebut.

Selain itu Sekretaris Umum Tarmizi Hamid yang akrab disapa Tar Beuligat menyebut 212 orang pemain itu yang berasal dari berbagai Gampong pada tujuh belas kecamatan dalam wilayah Bireuen, hadir pada hari pertama seleksi pemain PSSB yang umurnya maksimal 22 tahun. 

Disebutkan, seleksi pemain mulai dilaksanakan pada 9 Maret dan berakhir 15 Maret 2020 di Stadion Cot Gapu Bireuen. Para pemain yang mendaftar di sekretariat Rumah PSSB Bireuen, bukan dari klub klub Gampong, tetapi pemain itu sendiri yang datang mendaftar dan kita menyeleksi dengan cara dinilai oleh Tim terdiri sembilan orang.

Pembukaan dilakukan Ketua Umum PSSB Drs. H Mustafa A Geulanggang bersama semua pengurus dan simpatisan hadir PSSB di Stadion Cot Gapu Bireuen, para pemain waktu bermain di lapangan hijau sekitar dua puluhan menit, dengan wasit Zakaria.

Sementara Ketua Umum PSSB Drs. H Mustafa A Geulanggang menyebut, Tim seleksi menyeleksi dengan menganut sistim gugur sehingga yang terpilih mutlak dari hasil keputusan tim di bawah pimpinan Bachtiar Juli.

Menurut Mustafa A Geulanggang, para pemain yang dibutuhkan  20 orang pemain, untuk memperkuat tim PSSB dalam prosesi Kompetisi Liga 3 Aceh pada April 2020 mendatang di Banda Aceh.

Dalam kaitan tersebut ada pesan senior yang mengingatkan agar hati jangan terlalu Eforia dalam segala hal. Terpenting jangan lupa berdoa sehingga kita tidak lupa aka nada Allah bersama kita. 

Selain itu diingatkan untuk berhati-hati dengan semangat yang berlebihan . Buat tim pelatih harus betul selektif jangan ada salah pilih dengan tanda petik pemain 21 2 orang yang kita butuh hanya 20 pemain di antara yang terbaik. selamat bekerja Bravo PSSB. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar