PLT Bupati Bireuen Lepas Duta Aceh ke Piala Suratin

By Administrator 10 Feb 2020, 09:30:58 WIB Bireun
 PLT Bupati Bireuen Lepas Duta Aceh ke Piala Suratin

WARTA ANDALAS, BIREUEN   -  Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi mewakili Pemerintah Aceh melepas keberangkatan Tim Peusangan Raya FC mewakili Aceh untuk berlaga di Malang Jawa Timur mengikuti Piala Soeratin U-17 .

Suasana penuh haru dan semangat pada pelepasan Tim Peusangan Raya FC Sabtu (8/2) mewakili Aceh di Pendopo Bupati Bireuen bak melepaskan para pejuang yang memang sudah siap tempur.

Plt Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani,SH,M.Si dalam arahannya berpesan agar para atlet yang berangkat adalah sebagai duta Aceh dari Kabupaten Bireuen. Dan dalam permainan walaupun dengan kaki tetapi senantiasa harus sportif  dan tetap menjaga nama harum Bireuen yang tetap menjaga nama baik Bireuen kususnya dan Aceh umumnya.

Baca Lainnya :

Selain itu harap H Muzakkar, senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, makanan, adap dan tidak melupakan salat lima waktu serta berdo’a.

“Tetap semangat dan bermainlah dengan sportif, tunjukkan skillnya, bermainlah dengan seni seperti permainan dari pemain-pemain prfesional baik dalam maupon luar negeri.” Harapnya.

Muzakkar berharap agar Tim Peusangan Raya FC harus bermain dengan sungguh-sungguh, dan yakinkan klub kita bisa juara.

“ Kalau hanya untuk kalah, tidak perlu jauh-jauh ke sana. Ingat itu dan jika kalian bisa masuk semifinal, Insya Allah kami akan hadir menyaksikan dan jika kalian mampu meraih juara 1 atau 2, kami akan berikan bonus, “ Janji Muzakkar.

Sementara Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar SSos mendukung sepenuhnya dan bangga pada tim Peusangan Raya FC dibawah pelatih Mulyadi Saputra, Samsul Bahri (Papi) dan pelatih kiper, Maman Kusmansyah SPd sebagai duta Aceh dari Bireuen berlaga di kancah nasional Piala Soeratin U-17 di Malang Jawa Timur.

Rusyidi berharap kepada orang atlet agar senantiasa mendo’akan anak-anaknya agar mereka disana sehat, bisa bermain dan tentunya bisa juara.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Bireuen, Mukhlis AMd berpesan kepada atlet agar tidak lalai, bertandinglah dengan sportif dan tidak curang.

Kalian harus dapat mengharumkan dan membanggakan nama Kabupaten Bireuen secara kusus dan umumnya Aceh dengan usaha maksimal.

Kalian harus mempersiapkan dan menjaga diri sebaik mungkin untuk menghadapi event Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV mendatang di Pidie . Oleh karena itu kalian harus semangat dan terus berlatih kembangkan bakat kalian, “ Pungkasnya. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar